Monday, January 9, 2012

Holi-day

Yow!^^ sekarang gue bakal ngepost tentang liburan tahun baru(-_-) ya gue tau ini telat nya super parah banget-_-.

Oke, mulai ajayaa

Jadi, tanggal 24 saya bersama keluarga saya pergi ke Cirebon(-_-) bapak saya pindah kerja soalnya disana, berhubung saya belom liat rumahnya, jadi yaudahdeh saya pergi kesana -_-. Terus pas nyampe disana, hanya ada satu kata. GILA. Iya, rumahnya, wifi gapernah mati, ac gapernah mati-_- coba itu rumah gue beneran… terus sekitar jam 9-an sodara saya dari Bandung dateng buat nginep juga (iya, kita keluarga gratisan). Besoknya saya sekeluarga pergi ke kuningan untuk beli oleh-oleh, terus disana ternyata ada tahu kopeci dan itu enak banget tahunya padet tapi panasnya ganahan *curhat*. 

Jam 3-an kita baru nyari makan siang, kita nyari rumah makan yang rame-_-. Akhirnya kita makan dirumah makan ayam goreng yang nunggunya lama enak banget. Berhubung pas makan ujan, jadi kita bawa payung kan tuh, nah masa payungnya diambil sama orang yang ngira payung itu punya restoran-______-, gacuman satu orang lagi-_-. Yah, pokoknya abis itu kita ke Carrefour buat beli mie belanja. Terus disana saya dapet cd-nya katy perry loh^^. Habis itu pulang kerumah, mandi, makan, tidur. 

Pagi-paginya, kita sarapan nasi jamblang yang ada di pelabuhan, terus saya sekeluarga ke grage buat ke matahari (mumpung dapet diskon sih katanya-_-). Abis itu nonton 4D, dan…..pulang.
Lusanya tante saya sama om saya pulang ke bandung, tapi sodara saya gaikut soalnya mau ikut saya ke semarang. Akhirnya hari itu kita ke…….GRAMEDIAA\:D/. Terus disana saya bener-bener yang borong buku…….-_- oke curhat. Abis itu makan ayam goreng (lagi) dan itu ayam gorengnya enak banget. Udah makan, balik kerumah, nonton tv, mandi, tidur. (rutinitas nggak sehat).

Besoknya saya ke grage lagi kalo gasalah sih ya-_-saya sampe hafal tuh mall dari wc sampe toko rasanya. Tapi lupa ngapain disana, ya pokoknya nyampe rumah udah sore aja, nonton tv, mandi, makan, tidur.

Nah, waktu itu hari rabu, rencananya sih mau berenang di apita. Terus tiba-tiba ayah saya nelfon dari kantor kalo misalnya dia mesti dines ke cepu……ITU NYEBELIN PARAHYA T^T. yaudahdeh, dengan berat hati senang hati saya packing buat berangkat ke semarang sama ibu saya, sedangkan kakak saya sama ayah saya ke cepu. Ya, anggap saja saya sudah di jalan menuju semarang (-_-), kita nyampe di semarang jam 12 malem dan langsung tepar sampe jam 9 pagi. 

Akhirnya, kita pergi ke rencananya ke salon, eh tutup salonnya gajadi ke salon deh. Malah kita karaoke gajelas, dan itu isi playlist-nya taylorswift semua. Jam 6 pulang, makan, mandi, tidur. Paginya kita bangun, sarapan. Abis itu lupa KITA BERENANG \:D/ seru locc, tapi sayangnya bentar gara-gara hujan….ya, hujan memang menyebalkan.
Sorenya, ayah saya datang dan mengajak ke kampoeng semawis, isinya makanan china. Tapi gajadi makan disana karena kita semua takut gahalal. Akhirnya makan ayam goreng (lagi-_-) baru makan jam 9, nyampe rumah jam 10.

Besoknya, kita ke ciputra mall beli baju. Siangnya saya pulang lagi ke Cirebon, Udah gituya itutuh lagi malam tahun baru…..jadinya saya tahun baruan di mobil cobaya ish nyebelin banget T.T, ternyata Tante sama om saya sudah dateng duluan buat jemput sodara saya. Keesokan harinya, saya kerumah sodara saya juga yang di Cirebon, disana sebenernya cuman makan-makan sih-_-. Nah, abis itu sodara saya pulang, saya kerumah.

Besoknya, saya kerumah sodara saya (lagi) yang di sumber-_- (ya, sodara saya memang banyak-_-). Terus gatau lupa kapan ya, waktu saya lagi main sepeda, saya ketemu ekky-_-, jadi saya kan lagi muter-muter sama mbak dan adek saya, eh tiba-tiba dia muncul dipintu kayak hantu….. serem. Saya malu, yaudahdeh saya kabur-_-. Terus abis hari jumat-nya (tanggal 6) saya pulang ke Jakarta. 


2 comments: