Sunday, September 11, 2011

Long Time no Post

Heyyy! udah lama gak ngepost dan sekarang blog gue udah lumutan+karatan mungkin-_-.


Gue pengen menceritakan kegiatan gue 1 bulan penuh dengan cepat, secepat kecepatan bulan milik sailor moon, mungkin lebih.

Pertama-tama gue (dan sekeluarga o.O) ingin mengucapkan


SELAMAT IDOEL FITRI 1432<:)

MOHON MAAF LAHIR BATIN


Jadi, apapun yang telah gue lakukan pada lo-lo semua.............. gue minta maaf ya :"D. Iya, gue tau gue suka mukulin kalian wahai para.................nyamuk, gue sering bikin mati kalian wahai...........semut, maafkan gue yang dimata kalian bersalah-_-. Gue gakmau bikin kalian terharu :", tapi emang gara-gara daya tarik gue yang melebihi kekuatan magnet dimanapun, gue tau bahwa di lubuk hati kalian yang terdalam kalian terharu.

Nahlo, gue jadi inget kejadian pas beberapa tahun yang lalu....... Jadi gini, gue sama kakak gue kan lagi pada suka main petasa gitu, tapi gue gaberani megang, takut kena apinya gitudeh. waktu itu kita mainin petasan tikus, gue juga gatau kenapa namanya petasan tikus. Kayaknya sih gara-gara kalo petasannya dinyalain dia nguber-nguber kita gitu-_-.

Nah, pas kakak gue nyalain tu petasan gue langsung lari jungkir balik gajelas takut kena, sedangkan kakak gue cuman mundur, tapi terus-terusan, dibelakang kakak gue itu ada got. Gatau lupa atau mungkin memang IQ-nya rendah, dengan sukses dia nyemplung ke got, pantat duluan. ya, KE GOT woyyy, gue ngakak gajelas sambil nahan pipis (efeknya memang dahsyat), akhirnya dia masuk rumah dengan muka cengengesan sambil bawa tamu air item, yaitu air got. Sampe sekarang kalo inget lagi gue bisa ketawa sambil kejang-kejang.


Bye!





No comments:

Post a Comment