Friday, July 22, 2011

Liburanku

Halo, mau ceritain liburan saya yang amat sangat membosankan.


Tanggal 25 Juni(hari ke-2 liburan) saya dan keluarga pergi ke cirebon, untuk menjenguk sodara saya yang abis disunat. Pokoknya kita nyampe rumah tante saya jam 1, kita langsung disuruh masuk ke kamar sodara saya. Terus kita kebosenan gajelas gitu, bingung mau ngapain, galau gitu deh. Karena belom makan, tante saya yang tau kalo sodara-sodaranya itu makannya segentong, udah dipesenin banyak banget (gapake aja) makanan.Puas makan, kita ke hotel. Disana kita menginap di hotel grand tryas (pentingabis-_-), terus lupa ngapain, intinya kita berenang di hotelnya itu. Jam 6-an kita balik kerumah tante saya buat.................................makan lagi (iya,tau kita keluarga rakus).


Ternyata pas kita nyampe, sodara saya yang dari bandung udah dateng, kita langsung deh disuruh makan sama tante saya, karena tante saya suaminya orang palembang, jadi makanannya pempek sama tekwan. Ada juga nasi liwet orang Sunda (pentingaja). Abis itu kita foto-foto gajelas, dan gaada yang bener, sebenernya sih bukan fotonya yang gabener, tapi muka sodara saya, khususnya saya, yang gabener. Tapi fotonya gabisa dipost ke blog ini, soalnya kamera-nya ngadat gatau kenapa. abis itu jam 9 kita balik lagi di hotel, kita yang cewek-cewek kece ini dikasih kamar sendiri gitu, dan pas saya mau tidur, saya dibully terus-_- #curhat.


Pokoknya besok pagi harusnya saya pulang ke Jakarta, tapi sodara saya ngajak ke bandung, yaudah saya kebandung dengan hanya membawa 1 kaos di kantong plastik. Jger, tiba-tiba ceritanya saya udah dibandung, 1 minggu penuh yang biasa aja, kecuali jumat, saya dan saudaranya saudara saya (ribet emang) pergi ke...................... TRANS STUDIO! *LEBAY*. Disana Rame banget gapake aja gile, saya aja cuman main 1 permainan akhirnya.



Nah hari sabtunya saya dengan senang hati pulang kerumah deh^^v.



Selesai^^



No comments:

Post a Comment