Friday, July 15, 2011

EXPO EKSKUL

Jadi, Hari Ini adalah lembaran baru bagiku................*ngelawakfailed*

OK, Serius. Sebenernya gue putri yang tertukar *korbansinetron*.

Gadeng, diatas itu, adalah sisi pribadi gue yang lain. Bagi yang gak ngerti, kelaut aja. Oke Stop bercandanya.

Jadi Hari ini disekolah yang Keren abis itu *baca:Labschool* ada acara pengenalan ekskul gitu kan ke kelas 7 nya. Berhubung Amirah Dwila Cahyarani dari kelas 8A anak yang berbakti kepada guru :> dengan ikhlas hati menjaga stand Zelofus/Dance.


Jadi, Hari Sebelumnya (Kamis) ada briefing gtkan tentang nari, Hell-yeah gue gamasuk T^T gatau diare pokoknya sakit peyut >.<. Iri banget sama yang nari, pada saman, kakak #18 modern dance, ada blantek juga T.T oke brb ngambek ah. Nah, pas gue kebawah, udah banyak tuh anak kelas 7 daftar. Untungnya ada kakak #18 disitu, jadi stand-nya masih agak keurus dulu. Pas anak kelas 7 nya udah disuruh ngumpul gt, ternyata yang daftar udah banyak banget. W-O-W.


Singkatnya, byk bgt deh anak kelas 7 mondar-mandir di stand Zelofus! dan total yang daftar ternyata 47. Adek-adeknya juga baik kok. tapi yang bikin gue kesel (baca: iri) anak kelas 7 itu........



Tinggi. Tinggi.Tinggi.Tinggi.TINGGI.


NAJIS. Sebagai Kakak kelas gue merasa tersindir.



Oke, sebenernya ada ghitha juga, tapi ghitha lagi agak sibuk, ngurusin OSIS. Udah ah, capek ngetik terus + belom mandi -_-.

BTW, Good Luck Buat GHITHA!! Semoga masuk Osis Aminnn. O:) Traktirnya bisa kalii.......wkwkwk

Salam Keren B)







No comments:

Post a Comment