Wednesday, July 13, 2011

Exlaviorth

Ini nama kelas gue,

Kalo di Labschool emang setiap kelas dikasih nama dan mesti bikin kaos kelas.

Dari dulu............gue emang udah jodoh banget nih sama 7E. Contohnya:

Test masuk labschool, di 7E.

Grup MOS, 7E.

Kelas 7, 7E.

Betapa soulmatenya gue sama 7E ini........................ B-) emang, kalo orang cool itu gabisa dipisahin sama yang namanya kelas cool B) hwhwhw.

Walapun emang gasemua orang kangen sama masa-masa 7Exlaviorth, tapi............. bagi gue yang emang hatinya udah tercampur-sari sama 7E ini.... gabakalan lupa.


Pengennya sih masukin foto anak-anak kece 7E men. tapi berhubung kompi minta digesek yasudahlah, takdir berkata lain :"). InsyaAllah kapan-kapan gue masukkin deh -_-v, tapi takutnya kalo dimasukkin fotonya pada naksir semua lagi ;) kan 7E kece wkwkwk.



Udah dulu deh, tambah lama tambah gajelas..... dan sekarang gue udah jadi sasaran paling indah dimata nyamuk. Jadi, bye!



No comments:

Post a Comment